Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Kemitraan Air Minum Dalam Kemasan “Cleo” Melalui CRS


Peluang Usaha Kemitraan Air Minum Dalam Kemasan “Cleo” Melalui CRS

Peluangterkini.com - Bagi anda yang memiliki jiwa wirausaha dan berniat mengembangkan usahanya, salah satu peluang bisnis yang dapat dimanfaatkan adalah menjadi penjual Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) bermerek Cleo. Bisnis air minum dalam kemasan merupakan bisnis yang masih menjanjikan untuk masa-masa yang akan datang.


Air Murni "Cleo"

Sebagai informasi, sekitar 70% tubuh manusia terdiri dari air. Bahkan otak dan sel darah kita 80 persennya air. Selain oksigen, air memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan kita yaitu untuk menyebarkan nutrisi ke seluruh sel tubuh, menstabilkan suhu tubuh, sebagai pelumas sendi-sendi, membantu membersihkan tubuh dari endapan sisa zat-zat kimia yang tidak berguna.
Sementara itu, tiap hari tubuh mengeluarkan sekitar dua liter cairan dalam bentuk urine, keringat, dan lain-lain. Lalu bayangkan dampaknya jika sehari saja kita tidak mengonsumsi air. Karena itulah, para ahli kesehatan menganjurkan kita minum sedikitnya delapan gelas atau dua liter air per hari.
Air murni terasa lebih ringan (light), tidak berasa bila diminum dan tubuh akan menjadi segar sesudah meminumnya. Air murni tidak mengandung bakteri, virus, dan mineral anorganik. 

Peluang Kemitraan Cleo Rumah Sehat (CRS)
Paket Kemitraan
1. Paket Mix

2. Paket Galon 19 Liter

3. Paket Galon 19 Liter Galon Vio B+

4. Paket Small Pack

5. Paket Karton Vio 550 ML

6. Paket Mix Galon + Karton Vio 550 ML


Ketentuan:
·         Berlokasi di perumahan dengan penghuni minimal 300 KK
·         Memiliki kendaraan roda dua
·         Tidak menjual produk AMDK sejenis
·         Pembayaran tunai
·         Mampu melakukan penjualan langsung ke konsumen
·         Memberi pelayanan yang baik ke konsumen

Informasi lebih lengkap mengenai program kemitraan Cleo Rumah Sehat dapat diakses melalui Laman: https://cleorumahsehat.com/




Posting Komentar untuk "Peluang Usaha Kemitraan Air Minum Dalam Kemasan “Cleo” Melalui CRS"