Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Management Trainee (MT) Perumda Pasar Jaya DKI Jakarta Juli 2022

 

Informasi Lowongan Kerja Management Trainee (MT) Perumda Pasar Jaya DKI Jakarta 2022
(Foto: Instagram @perumdapasarjaya)

PeluangTerkini.com – Informasi menarik Bagi anda warga Jakarta yang saat ini sedang mencari peluang kerja, saat ini sedang dibuka Lowongan Kerja Management Trainee di Perumda Pasar Jaya dari Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 31 Juli 2022.

Tentang Perumda Pasar Jaya

Dilansir dari laman pasarjaya.co.id, Perusahaan Daerah Pasar Jaya didirikan berdasarkan Keputusan Gubernur Kepala Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. lb.3/2/15/66 pada tanggal 24 Desember 1966. Kemudian pengesahan oleh Menteri Dalam Negeri lewat Keputusan No. Ekbang 8/8/13-305 tanggal 23 Desember 1967.

Selanjutnya untuk meningkatkan status dan kedudukan hukum serta penyesuaian dengan perkembangan Ibukota Jakarta, maka Keputusan Gubernur tersebut ditingkatkan dengan Peraturan Daerah No. 7 Tahun 1982 tentang Perusahaan Daerah Pasar Jaya Provinsi DKI Jakarta. Perda tersebut disahkan dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 511.231-181 tanggal 19 April 1983 dan telah diumumkan dalam Lembaran Daerah DKI Jakarta No. 34 Tahun 1983 Seri D No. 33.

Posisi yang dibutuhkan: Managemet Trainee

Management Trainee (MT) adalah suatu program untuk mempersiapkan Future Leader Perumda Pasar Jaya. Trainee diarahkan untuk memiliki pengalaman yang luas tentang core management process di lini bisnis Perumda Pasar Jaya. Trainee akan menjalani proses in-class training, on-the-job assignment, serta monitoring-coaching. Menjadi Future Leader Perumda Pasar Jaya berarti siap untuk mengambil risiko dan tantangan dari setiap alternatif solusi, kemudian membuat keputusan yang tepat dan menjadikan konsep improvement sebagai budaya.

Persyaratan

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Fresh Graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja
  • S1 IT khusus coding, Hukum, Akuntansi, Arsitek & Teknik Sipil
  • IPK Min. 3,00
  • Bersedia ditempatkan di semua unit kerja Perumda Pasar Jaya
  • Bersedia menjalani program/ikatan dinas sampai dengan selesal
  • Diutamakan yang belum menikah
  • Lowongan ini diperuntukan bagi non pegawai Pasar Jaya

(Foto: Instagram @perumdapasarjaya)
Pendaftaran

Lowongan Kerja Management Trainee (MT) Perumda Pasar Jaya DKI Jakarta 2022 dibuka hingga tanggal 31 Juli 2022. Pendaftaran secara online melalui link:

Informasi lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja Management Trainee (MT) Perumda Pasar Jaya DKI Jakarta Juli 2022  dapat diakses melalui Instagram @perumdapasarjaya

Sumber: Instagram @perumdapasarjaya dan http://pasarjaya.co.id/

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Management Trainee (MT) Perumda Pasar Jaya DKI Jakarta Juli 2022"