Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Pelatihan Multimedia dan Tindakan Kelas (PTK) Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Kementerian Agama Tahun 2022

 

Informasi Pendaftaran Pelatihan Multimedia dan Pelatihan Tindakan Kelas (PTK) oleh Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Kementerian Agama Tahun 2022
(Foto: Instagram @kemenag_ri)

PeluangTerkini.com – Telah dibuka! Pendaftaran Pelatihan Multimedia dan Pelatihan Tindakan Kelas (PTK) oleh Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Kementerian Agama Tahun 2022 bagi para guru madrasah, guru agama, penyuluh, penghulu, dan masyarakat yang membantu tugas Kementerian Agama untuk mengikuti pelatihan secara online mandiri berbasis MOOC (Massive Open Online Course). Pendaftaran dibuka mulai tanggal 9 – 18 Agustus 2022. Daftarkan diri anda segera dan jangan sampai terlewatkan!

Tentang Pelatihan

Dilansir dari website resmi https://pintar.kemenag.go.id program ini merupakan program pelatihan  mandiri bersertifikat Kementerian Agama. Setelah mengikuti pelatihan tersebut, peserta diharapkan mampu menguasai dan memanfaatkan platform-platform digital untuk membantu tugas-tugas di lingkungan kerja. Pelatihan tersebut akan berlangsung selama 10 hari.

Persyaratan Peserta

  • PNS dan Non-PNS Kementerian Agama
  • Syarat pangkat/golongan ruang : semua
  • Syarat jenis kelamin : semua
  • Syarat pendidikan umum : semua

Pendaftaran

Pendaftaran Pelatihan Multimedia dan Pelatihan Tindakan Kelas (PTK) oleh Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Kementerian Agama Tahun 2022 dibuka mulai 9– 18 Agustus 2022. Pendaftaran secara online melalui Link:

Fasilitas Pelatihan

Setelah mengikuti program pelatihan tersebut, maka perserta akan mendapatkan sertifikat resmi Pusdiklat Teknis Kementerian Agama RI

*Catatan : Program pelatihan ini GRATIS, tidak dipungut biaya!

Informasi lebih lanjut mengenai program Pelatihan tersebut dapat diakses melalui link https://pintar.kemenag.go.id atau melalui scan QR Code pada instagram @kemenag_ri.

Sumber: Instagram @ kemenag_ri dan https://pintar.kemenag.go.id

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Pelatihan Multimedia dan Tindakan Kelas (PTK) Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Kementerian Agama Tahun 2022"