Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Tipe A Tahun 2022

 

Informasi Pendaftaran Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Tipe A Tahun 2022
(Foto: Instagram @ditjen.dikti)

PeluangTerkini.com – Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaa, Ditjen Diktiristek membuka program bantuan pemerintah penyelenggaraan Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Tahun 2022. Batas akhir pengajuan proposal hingga tanggal 31 Agustus 2022. Daftarkan dirimu segera dan jangan sampai terlewatkan!

Tentang Program

Dilansir dari instagram @ditjen.dikti program bantuan pemerintah penyelenggaraan RPL Tipe A merupakan upaya untuk mendorong perguruan tinggi untuk memberikan kesempatan kepada seseorang yang yang telah memiliki capaian pembelajarab atau kompetensi yang diperoleh dari pendidikan formal sebelumnya, pendidikan informal, dan/atau pengalaman kerja untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sehingga yang bersangkutan tidak perlu mengambil seluruh sks pada program studi yang diminati.

Ketentuan Program

Syarat, mekanisme pengajuan proposal, serta ketentuan-ketentuan lainnya terdapat dalam Petunjuk Teknis Program Bantuan Pemerintah Penyelenggaraan Rekognisi Pembelajaran Lampau Tipe A Tahun 2022 yang dapat diunduh di laman dikti.kemdikbud.go.id.

Perguruan tinggi mengajukan proposal secara daring(online) melalui https://bit.ly/proposalbanpemRPL2022.

Setiap perguruan tinggi dapat mengajukan beberapa prodi calon penyelenggara RPL dengan dikoordinasikan oleh Pengelola RPL perguruan tinggi (diajukan dalam satu proposal).

Batas akhir pengajuan proposal pada hari Rabu, 31 Agustus 2022.

Informasi terkait sosialisasi Program Bantuan Pemerintah Penyelenggaraan Rekognisi Pembelajaran Lampau Tipe A Tahun 2022 dapat diakses secara berkala melalui tautan https://bit.ly/sosialisasibanpemRPL2022.

Catatan : Dapat mengajukan proposal melalui sierra.kemdikbud.go.id

Informasi lebih lanjut mengenai program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Tipe A Tahun 2022 dapat diakses melalui laman dikti.kemdikbud.go.id.

Sumber: Instagram @ditjen.dikti dan dikti.kemdikbud.go.id

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) Tipe A Tahun 2022"