Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT IMIP April 2023

 

Informasi Lowongan Kerja PT IMIP April 2023
(Foto: Instagram @officialimip)

PeluangTerkini.com – Lagi, Informasi menarik bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan di dunia industry pertambangan, PT. Indonesia Morowali Industrial Park (PT. IMIP)  Kembali membuka kesempatan bagi anda para pencari kerja untuk mengisi berbagai posisi pada PT. IMIP melalui rekrutmen bulan April 2023. Lowongan Kerja PT IMIP April 2023 dibuka secara online, jadi buruan daftar sebelum registrasi ditutup!

Sekilas Tentang PT. Indonesia Morowali Industrial Park (PT. IMIP)

PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah yang  mengelola kawasan industri berbasis nikel dengan rantai industri terpanjang di dunia yang memiliki produk utama berupa nikel, stainless steel dan carbon steel. Industri pendukungnya terentang dari coal power plant, pabrik mangan, silikon, chrome, kapur, kokas, dan lainnya, hingga pelabuhan samudera dan bandara.

Jurusan yang dibuka Pendaftarannya

  • Teknik Mesin
  • Teknik Elektro
  • Kimia

Benefit

  • Gaji Pokok
  • Tunjangan
  • BPJS
  • THR
  • Jenjang Karir

(Foto: Instagram @officialimip)
Pendaftaran

Lowongan Kerja PT IMIP (Indonesia Morowali Industrial Park) April 2023 dapat diakses secara online melalui tautan:

Catatan:

PT Indonesia Morowali Industrial Park (PT IMIP) menyampaikan bahwa perusahaan tidak pernah meminta biaya apapun dalam proses perekrutan karyawan. Untuk itu dimohon agar para pencari kerja waspada terhadap penipuan yang dilakukan oleh pihak tertentu yang telah menggunakan nama PT IMIP untuk meminta biaya dari para pencari kerja. Penerimaan karyawan PT IMIP hanya melalui website resmi rekrutmen.imip.co.id

Informasi lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja PT Indonesia Morowali Industrial Park (PT. IMIP) April 2023 dapat diakses melalui instagram @officialimip.

Sumber: Instagram @officialimip dan https://rekrutmen.imip.co.id/

 

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT IMIP April 2023"