Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Pelatihan Barista Gratis Disnaker Kota Surakarta Tahun 2023

Informasi Pendaftaran Pelatihan Barista Gratis Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta Tahun 2023
(Foto: Instagram @disnakerkotasurakarta)

PeluangTerkini.com – Informasi menarik bagi anda saat ini sedang mencari pelatihan kerja atau ingin meningkatkan skill keterampilan kerja dan anda berdomisili di sekitar wilayah Kota Surakarta. Melalui program Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta kali ini membuka kesempatan kepada anda untuk mengikuti Pelatihan Barista Gratis yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 – 12 Oktober 2023. Program pelatihan barista ini dibuka bagi anda para pencari kerja yang memiliki ketertarikan dalam bidang barista atau ingin menjadi seorang barista, yuk ikuti pelatihannya dan dapatkan ilmunya.

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti pelatihan barista gratis ini yang diadakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta, yuk buruan daftarkan diri anda jangan lewatkan kesempatan kali ini untuk mendapatkan ilmu dan skill dalam bidang barista. Pendaftaran Pelatihan Barista Gratis Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta Tahun 2023 dibuka sampai tanggal 29 September 2023.

Persyaratan Pendaftaran

  • Ber-KTP Surakarta
  • Maksimal usia 45 tahun
  • Pencari kerja/bukan siswa
  • Menyukai kopi dan tertarik di bidang barista
  • Komitmen mengikuti pelatihan sampai selesai

(Foto: Instagram @disnakerkotasurakarta)

Pendaftaran/Registrasi

Pendaftaran Pelatihan Barista Gratis yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta Tahun 2023 dibuka sampai tanggal 29 September 2023. Pendaftaran ini dilakukan secara online dapat diakses melalui link pendaftaran berikut ini: https://bit.ly/BARISTA2SKA dan peserta akan diseleksi melalui CP: 081280860203 (YOA)

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Pelatihan Barista Gratis Dinas Tenaga Kerja Kota Surakarta Tahun 2023 dapat diakses melalui akun Instagram @disnakerkotasurakarta

Sumber: Instagram @disnakerkotasurakarta

 

 

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Pelatihan Barista Gratis Disnaker Kota Surakarta Tahun 2023"