Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beasiswa IMIP Bersinergi 2023 dibuka Pendaftarannya, Cek Persyaratan dan Link Aksesnya!

 

Informasi Pendaftaran Beasiswa IMIP Bersinergi 2023
(Foto: Instagram @officialimip)

PeluangTerkini.com – Pendaftaran Beasiswa IMIP Bersinergi 2023 saat ini sedang dibuka. Informasi menarik bagi adik-adik mahasiswa yang berasal dari daerah Kecamatan Bahodopi yang ingin mendapatkan bantuan pembiayaan pendidikan melalui program Beasiswa. Segera daftarkan diri kalian untuk menjadi salah satu penerima Beasiswa Indonesia Morowali Industrial Park (PT.IMIP) Bersinergi Tahun 2023. Pendaftaran Beasiswa IMIP Bersinergi Tahun 2023 dibuka mulai tanggal 6 – 18 November 2023.

Sekilas Tentang Beasiswa IMIP Bersinergi 2023

Dilansir dari Instagram @officialimip, Beasiswa IMIP merupakan salah satu program yang mana sumber pendanaannya berasal dari pemanfaatan dana Corporate Social Responsibility (CSR) PT IMIP yang dikelola oleh Divisi Community Development PT IMIP.

Program beasiswa IMIP ditujukan bagi mahasiswa yang tengah menjalankan studi D3/D4/S1 dalam berbagai disiplin ilmu, yang merupakan putra/putri daerah dari Kecamatan Bahodopi.

Program beasiswa ini bertujuan untuk menyiapkan putra dan putri bangsa yang mampu belajar dan membangun kapasitas personal dan komunal untuk dapat mewujudkan kebermanfaatan bagi masyarakat.

Benefit Beasiswa

Beasiswa yang diberikan merupakan tunjangan biaya pendidikan sebesar Rp 6.000.000/tahun (Rp 3.000.000/semester) bagi mahasiswa yang terpilih.

Persyaratan Beasiswa

  • Merupakan mahasiswa aktif Diploma (D3), Diploma (D4) dan Sarjana (S1) yang telah menempuh perkuliahan minimal berada di semester 1 dan telah memasuki semester 2.
  • Mahasiswa yang melamar “Beasiswa IMIP Bersinergi” merupakan Putra dan Putri dari daerah Kecamatan Bahodopi.
  • Mahasiswa yang bersangkutan memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) atau Indeks Prestasi Semester (IPS) Rata-Rata minimal 2.75 (Semester 1 - Semester terakhir)
  • Mahasiswa yang bersangkutan tidak sedang mendapatkan beasiswa dari fakultas, universitas, lembaga atau pihak ketiga lainnya.
  • Mahasiswa pelamar beasiswa, diwajibkan untuk mempersiapkan dan mempunyai rekening BANK MANDIRI aktif sebagai rekening pencairan dana beasiswa.
  • Beasiswa ini diberikan tanpa ikatan kedinasan atau kontrak apapun terhadap mahasiswa penerima beasiswa maupun pihak kampus.
  • Mengikuti alur pendaftaran dan tata cara pendaftaran BEASISWA IMIP BERSINERGI dengan baik dan benar serta melengkapi kebutuhan administrasi yang lengkap.

Pendaftaran

Pendaftaran Beasiswa Indonesia Morowali Industrial Park (PT.IMIP) Bersinergi Tahun 2023 dibuka mulai tanggal 6 – 18 November 2023. Informasi pendaftaran selengkapnya dapat diperoleh melalui:

  • No. Hp 1 : 0821 8739 3318 ( Ibu Ratna )
  • No. Hp 2 : 0822 9261 2184 ( Ibu Ainun )
  • No. Hp 3 : 0853 9970 1711 ( Ibu Huzaemah )

Informasi lebih lanjut mengenai Pendaftaran Beasiswa IMIP Bersinergi Tahun 2023  dapat diakses melalui Instagram @officialimip atau melalui panduan berikut: bit.ly/BEASISWAIMIP

Sumber: Instagram @officialimip

 

 

 

 

 

 

Posting Komentar untuk "Beasiswa IMIP Bersinergi 2023 dibuka Pendaftarannya, Cek Persyaratan dan Link Aksesnya!"